Rabu, 11 November 2015

bagaimana cara cepat hamil blogspot

bagaimana cara cepat hamil blogspot
 
Jika Anda ingin mengetahui secara detail informasi tentang bagaimana cara cepat hamil blogspot? Kami menyarankan anda untuk membaca buku cara cepat hamil dari dr. Rosdiana Ramli spog. Buku tersebut berisi tentang banyak hal yang akan membantu bagaimana cara cepat hamil blogspot Anda diantaranya :
  • waktu yang tepat untuk mengkonsumsi obat-obatan penyubur agar bagaimana cara cepat hamil blogspot
  • waktu yang tepat untuk memeriksakan diri ke dokter dan melakukan serangkaian tes agar bagaimana cara cepat hamil blogspot
  • jenis-jenis pemeriksaan dan terapi yang bisa mempercepat kehamilan
  • dan masih banyak lagi informasi lain yang selama ini menjadi pertanyaan-pertanyaan anda dan pasangan anda
  • apa yang harus anda lakukan agar bisa segera hamil
  • faktor-faktor penting yang menyebabkan ketidaksuburan
  • cara menghitung masa subur dengan akurat (ingat!! sangatlah penting untuk menghitung masa subur dengan tepat agar bagaimana cara cepat hamil blogspot!)
  • tips-tips dalam berhubungan seks, untuk menjawab pertanyaan: "gaya bercinta manakah yang memungkinkan istri agar cepat hamil?"
  • cara meningkatkan peluang hamil untuk wanita yang mengalami kegemukan/obesitas (disertai tips diet lengkap)
  • makanan dan minuman apa saja yang sebaiknya dikonsumsi agar segera hamil dan mana yang seharusnya dihindari supaya bagaimana cara cepat hamil blogspot
  • tips cepat hamil yang telah terbukti secara medis mampu meningkatkan peluang hamil
  • tips bagaimana memperbesar peluang mendapatkan anak dengan jenis kelamin yang anda harapkan agar bagaimana cara cepat hamil blogspot

Apabila anda ingin memiliki buku untuk membantu bagaimana cara cepat hamil blogspot silahkan klik link di bawah ini.
bagaimana cara cepat hamil blogspot


1 komentar:

  1. KISAH NYATA: 5 TAHUN MENUNGGU KEHADIRAN BUAH HARI.
    ERNAWATI RAHMA WARDANI. JAKARTA SELATAN.

    Awal Kisah: Kadang aku melihat tetanggaku, teman-temanku, mereka menikah dan tak lama bisa positif hamil. Senangnya menjadi mereka, pasti bersyukur banget, pikirku dalam hati.

    Tak jauh dari rumah, kebetulan ada tukang jual gorengan yang mangkal, dan orang yang berjualan gorengan itu masih tetanggaku, seorang ibu-ibu setengah tua. Dan tiap aku ke sana mau beli gorengan, ibu itu selalu menanyakan kepadaku, "Kok belum hamil-hamil sih?" Akupun hanya bisa menjawabnya dengan senyum, Bukan apa-apa. Tapi perkataannya itu semacam menyakiti perasaanku. Seolah-olah aku ini makhluk hidup yang tak punya perasaan. Tapi kembali lagi, aku kembalikan perasaan sedihku ini, aku mengadu kepada Allah.

    Pasangan mana sih yang tidak mau punya anak. Aku rasa sih tidak ada. Setiap pasangan suami istri pasti sangat mendambakan adanya kehadiran anak di dalam rumah tangganya, termasuk aku. Pernah juga terbesit dalam benakku pikiran untuk mengadopsi anak. Dan kemudian, aku mencoba membicarakan hal tersebut kepada suamiku. Respon suamiku seolah membingungkanku. Katanya dia mau rundingan dulu dengan kakak-kakaknya. Waktu itu, aku sedikit kesal juga sama suamiku. Kenapa sih dia sepertinya tidak pro sama aku? Kenapa harus rundingan dulu dengan keluarga? Bukankah rumah tangga ini hanya aku dan suami yang menjalaninya? Terus nanti kalau kakak-kakak suamiku keberatan dan tidak mengizinkannya, terus bagaimana dengan kami? Sementara kesedihan, kesepian dan kerinduan akan sosok anak, hanyalah aku dan suami yang merasakannya.Kemudian aku pun berusaha tenang dan bersabar. Kalau aku balik bersikap keras ke suamiku, nanti yang ada kami malah bertengkar.

    Pada Saat itulah saya nekat mencari jalan pintas yaitu cari orang pintar yang bisa membantu masalah saya ini, ketika saya share internet tanpa sengaja saya membaca, komentar seseorang yang bernasip sama seperti saya, namun dia sudah hamil anak kedua itu berkat bantuan KH. Abah Manzur paparnya. sy pun tanpa pikir panjang saya catat nomer abah manzur dan segera sya tlp. singkat cerita sy meceritakan masala rumah tangga saya dan akhirnya beliu menyampaikan tidak perlu panik, saya akan hamil, dan hamil bukan karna menerima pindah janin tapi anak yang akan sya kandung merupakan anak dari suami saya.dan saya disuruh memilih mau anak kembar atau tunggal, sy tentu y mau yng kembar, stelah menunggu 1hari sya merasakan pusing dan mual, sy tlp beliu lagi untuk menyampaikan rasa tidak enak dan beliu malah tertawa dan mengisyaratkan kalau sy tdk boleh lelah dan harus berhati2, stelah menunggu 1 bulan sy dan suami ke klinik yg biasanya kami kunjungi, betapa bahagianya raut wajah suami sy saat dokter menyatakan sy benar2 positif hamil. dan 5bulan kemudian kami kembali ke klinik, betapa kaget bercampur bahagia saat beberapa kali sang dokter melihat jenis kelamin bayi saya dan ternyata sya hamil anak kembar sepasang laki dan perempuan, saking bahagianya suami sy memeluk dan mencium perut sy di hadapan dokter dan perawatnya, allhamdulillah sy ucapkan atas kaarunia tuhan kepada saya, saya juga sangat mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan abah manzur berkat bantuan beliu sy bisa hamil, jadi kepada ibu2 yg blum punya momongan jangan risau lagi ya,, ada abah mnazur solusinya, silahkan telp beliu kalau anda ingin cepat punya momomgan,
    ABAH MANZUR
    WHATSAAP: 0853 2048 9499
    CARA CEPAT HAMIL, KLIK SITUS INI
    https://transferjaninmurah.blogspot.com/


    APA ANDA TERMASUK DALAM CATEGORI INI?
    HAMIL DI LUAR NIKAH?
    LELAKI YG MENGHAMILI KABUR TDK BERTANGGUNGJAWAB?
    TAKUT AIB TERSEBAR DAN KETHUAN OARANG TUA?
    HAMIL DARI HASIL PESELINGKUHAN?
    HAMIL TAPI ANDA MASIH PELAJAR/KULIAH?
    "JANGAN LAKUKAN KEBODOHAN HIDARI PERBUATAN ABORSY,
    ABORSY ADALAH PERBUATAN YG PALING DIBENCI TUHAN DAN
    ABORSY CENDERUNG BERDAMPAK PADA KEMATIAN.
    TIDAK PERLU PANIK SILAHKAN HUBUNGI ABAH MANZUR.
    ABAH MANZUR
    WHATSAAP: 0853 2048 9499
    KLIK DISINI: https://transferjaninmurah.blogspot.com/

    BalasHapus